/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan tahun ini menyembelih hewan Qurban sebanyak 125 ekor yang terdiri dari lembu 96 ekor, kambing 29 ekor. Penyembelihan Hewan Qurban tahun ini sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya diamana penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di masing masing Badan, Dinas maupun Kantor Instansi Pemerintahan sementara untuk tahun sebelumnya, Pemkab Asahan melaksanakan penyembelihan hewan qurban di satu lokasi yakni di Alun alun Rambate Rata Raya.


Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Asisten I, Drs John Hardi Nasution MSi, Jum’at (31/7/2020) melaksanakan peninjauan  langsung ke Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Kesbangpol, Dinas Pemdes, Dinas Pendapatan, Dinas Kominfo, Dinas P2KBP3A, Dinas Ketenagakerjaan,  BPKAD, Dinas Perhubungan dan Kantor Camat Kota Kisaran Barat.

Disela sela peninjauanya, Bupati Asahan mengatakan semoga amal ibadah qurban yang dilaksanakan ini diterima Allah SWT dan diharapkan pembagian daging qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kepada umat muslim saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Bupati Asahan berpesan kepada masyarakat agar mematuhi imbauan yang diterapkan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos
MSi meninjau di Inspektorat, Dinas Perikanan, Dinas Dukcapil, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PM dan PTSP, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Porabudpar, Dinas Kopdag, Dinas Peternakan, PDAM Tirta Silau Piasa, Akper dan Kantor Camat Kota Kisaran Timur.

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati Asahan, Forkopimda, OPD dan ratusan jamaah melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran. (DS)


Post a Comment

Disqus