/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Ketua TP.PKK Asahan, Hj.Titiek Sugiharti Surya berikan bantuan kursi roda dan sembako kepada keluarga bapak Parman (55) warga jalan Sei Hasan gang Jono Lk VII Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Diketahui bapak Parman menderita kelumpuhan sejak tahun 2018 yang diakibatkan strok dan sejak itu rutinitas bapak Parman dibantu oleh sang istri bernama Nani dan 4 orang anaknya.

Mendengar informasi tersebut Ketua TP PKK Asahan langsung menuju kediaman bapak Parman. Setelah sampai dikediaman keluarga bapak Parman, Ketua TP PKK Asahan menyampaikan beberapa pesan kepada keluarga untuk tetap tabah dan sabar dalam menghapi cobaan yang diberikan Allah SWT, karena dibalik cobaan yang diberikan ini ada hikmah yang terkandung didalamnya yang dapat menjadi pelajaran buat kita yang masih dalam keadaan sehat untuk menjaga kesehatan diri, karena kesehatan merupakan anugerah yang tak ternilai dari Allah SWT.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi bapak Parman dan keluarga. Kami tetap mendoakan agar cepat sembuh dari stroke yang dialaminya dan dapat beraktifitas seperti biasa", kata Hj Titiek.

Sementara itu, Parman mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Asahan yang telah peduli dengan keadaannya saat ini dan dengan bantuan ini saya dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan menggunakan kursi roda. 

Kami berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita Ketua TP PKK Asahan dapat dijabah dan dikabulkan Allah SWT serta diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," ucap Parman diaminkan keluraga. (DS)

Post a Comment

Disqus