/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya  meningkatkan kualitas pendidikan dengan khususnya di Kabupaten Asahan Bupati Asahan, H
Surya BSc menggelar pertemuan dengan manajemen Putra Sampoerna Fundation, Indra Pratama Kusumah sebagai Head of Corforate Affairs and Fartner Relation di gedung sampoerna strategis square north tower 27th floor Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Pemkab Asahan berupaya mengajak berbagai pihak yang memiliki komitmen sama dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.ujar Kadis Kominfo Asahan, H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi diruang kerjanya, Jum'at (8/11/2019).

Hidayat juga menyampaikan bahwa dari hasil pertemuan tersebut dicapai kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Sampoerna Fundation akan  melaksanakan  program  pemberdayaan masyarakat  Asahan yang memiliki kemampuan akademik yang baik tetapi kondisi ekonominya kurang beruntung dan lulus melalui seleksi subtansi dan toefel oleh pihak university sampoerna  akan diberi  beasiswa kuliah secara gratis sampai selesai. 

Indra Pratama Kusumah menyampaikan lulusan dari University Sampoerna akan memperoleh Ijazah sama dengan University Arizona Amerika. Putra sampoerna fundation juga menawarkan  program peningkatan mutu guru dengan membentuk teaching center yang dapat mewujudkan guru yang inovatif dan profesional.

Bupati Asahan juga berkesempatan  berkunjung ke kampus sampoerna  university yang langsung disambut oleh  Rektor Sampoerna University yang  berbasis International filial Arizona University Amerika mulai dari ruang perkuliahan sampai dengan laboratorium yang serba lengkap  dan kondisinya sama dengan laboratorium yang ada di arizona university Amerika dengan dosennya juga alumni dari luar negeri.

"Bupati Asahan didampingi Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dan rombongan juga melakukan kunjungan ke Tanoto Fundation dalam rangka menjalin kerja sama demi mewujudkan  sekolah model yang berkualitas pada pendidikan dasar di Kabupaten  Asahan nantinya", ujar Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus