/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan,H.Surya BSc di dampingi Ketua PKK Asahan, Hj. Titiek Sugiarti Surya, dan Sekdakab Asahan,Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos MSi, menghadiri acara Halal Bihalal di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan Kecamatam Buntu Pane, Senin (24/6/2019).

Plt.Bupati Asahan dalam sambutanya mengatakan bahwa kedatangannya bersama Sekdakab Asahan di Kecamatan ini dalam rangka undangan halal bihalal  merupakan salah bukti kecintaan Pemkab Asahan kepada masyarakat Kecamatan Bp. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terimakasih atas undangan masyarakat Kecamatan BP Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane. Kami bahagia, melalui momen ini kami dapat bertatap muka dan bersilaturahim dengan masyarakat di Kecamatan ini," ujar H.Surya.

Pada kesempatan ini, H.Surya juga menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan BP. Mandoge dan Kecamatan Buntu Pane, karena pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu berjalan dengan baik, tanpa ada permasalahan yang menimbulkan gejolak di tengah tengah masyarakat.

"Ini memperlihatkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi. Begitupun saat bulan Ramadhan, saya juga tidak ada menerima laporan adanya permasalahan di daerah ini. Semua kondusif. Kondisi semacam ini harus terus kita pertahankan, agar roda pemerintahan di daerah ini selalu bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

H.Surya juga mengatakan bahwa tahapan Pemilu belum selesai, sampai sekarang masih berjalan proses penyelesaian sengketa di Mahkamah Kostitusi (MK), untuk itu Saya menghimbau kepada masyarakat agar sama sama menghormati apapun keputusan MK nantinya. 

Dikesempatan ini juga H Surya menyampaikan permohonan maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan alm Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP saat menjabat sebagai Bupati Asahan. 

Banyak karya beliau yang sudah disumbangkan untuk kemajuan Asahan, salah satunya pembangunan Masjid Agung H Ahmad Bakrie yang sampai sekarang berdiri kokoh sebagai salah satu icon Asahan dan menjadi tujuan wisata religi di Sumatera Utara khususnya Asahan.

Diakhir sambutannya, H Surya memohon do'a dan dukungan dari masyarakat untuk melanjutkan dan menuntaskan program  pembangunan yang sudah direncanakan alm Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP  yang telah dituangkan dalam iisi misi terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Tampak hadir, Plt.Bupati Asahan, Sekda Kabupaten Asahan, Ketua PKK Asahan, Ketua Darma Wanita Persatuan, OPD ,Camat BP Mandoge , Poniman SH, Camat Buntu Pane, Ruslan SH, para Kepala Desa serta ratusan masyarakat yang dipusatkan diaula PTPN IV BP Mandoge dan Camat Buntu Pane.(DS)

Post a Comment

Disqus