/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com
Budaya yang tidak baik yakni coret- coret pakaian hingga sampai saat ini masih dilakukan para pelajar yang telah selesai mengikuti ujian akhir sekolah.
Selain melakukan coret pakaian pelajar juga biasanya menyemprot rambut dengan beragam warna serta mengendaraain kendaraan dengan ugal ugalan dijalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan.
Maka untuk mengantisipasi timbulnya kecelakaan maka Satuan Lalulintas (Satlantas) dan Satuan Sabara Polres Asahan menggelar patroli di kawasan Eks Pabrik Benang, Jalan Lingkar Terminal Madya Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat yang merupakan salah satu titik kumpul para siswa dalam melakukan aksinya, demikian dikatan Kasatlantas Polres Asahan, AKP Rusbeni, Senin (8/4/2019).
Lanjut Rusbeni mengatakan tindakan yang dilakukan ini merupakan salah satu antisipasi untuk menekan tingkat kecelakaan yang ada di Kabupaten Asahan serta menghindari adanya aksi balap liar yang dilakukan para anak muda.
Pantauan dilokasi ratusan Siswa/I  SMA itu mulai berkumpul  dari berbagai sekolah di kawasan Pabrik Benang, Kisaran sekitar pukul 13.00 WIB untuk mencoreti seragam mereka dengan spidol, cat semprot dan lainnya. Tak sampai disitu beberapa siswa tampak juga menyemprotkan rambut mereka dengan cat semprot dengan aneka warna.
Begitu petugas gabungan kepolisian dari Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Asahan tiba di lokasi. Para siswa yang sebagian mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm terlihat berhamburan. (DS)

Post a Comment

Disqus