/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Adrianto, Wakil Bupati Asahan H. Surya, B.Sc., Kapolres Asahan, AKBP Faisal F.Napitupulu, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh,  unsur OPD Pemerintah dan ribuan masyarakat sambut kedatangan jenazah almarhumah Hj. Rohana orang tua dari Ustadz Abdul Somad (UAS), Senin (18/3/2019) di Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut Asahan.

Pada kesempatan ini, H Surya menyampaikan ucapan duka cita dari Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang tidak dapat hadir bersama untuk menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Hj. Rohana.

Lanjut H.Surya mengatakan, saat ini Asahan sedang berduka, dimana salah seorang ibu dari Ustadz kondang yang berasal dari Kabupaten Asahan yakni Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan sebutan UAS , meninggal dunia di Pekan Baru Riau, jenazah Almarhumah  Hj. Rohana binti  Lobayudin akan disemayamkan dan dikebumikan  di desa Silo Lama kecamatan Silau Lautini.

H.Surya juga mengatakan bahwa kehadirannya di rumah duka untuk menyambut menyambut kedatangan jenazah almarhumah Hj.Rohana binti Lobayudin, jenazah diberangkatkan dari Pekan baru menuju Asahan melalui jalan darat dengan pengawalan pihak kepolisian.

Sementara, informasi dari keluarga, bahwa Ustadz Abdul Somad (UAS) masih dalam perjalanan dari Jawa Timur ke Asahan dan menurut informasi sudah tiba di Bandara Kuala Namu didampingi Wagubsu dan dijemput beberapa Perwira Kepolisian Resor Asahan dan diperkirakan tiba di rumah duka pukul 19.00 WIB bertepatan jenazah Almarhumah yang tiba pada waktu yang sama.

Jenazah almarhumah juga akan di kebumikan pada malam ini setelah kedatangan Ustadz Abdul Somad tiba di rumah duka ini.(DS)

Post a Comment

Disqus