/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Siantar,Sumutrealita.com

Walikota Siantar, Hefriansyah Noor, melepas 79 calon jamaah umroh PT Ikwanul Ikhlas Wisata (IIW) dari halaman kantor Walikota Pematangsiantar menuju Bandara Kuala Namu Medan, Kamis (27/12)
Acara yang dipandu oleh Ustadz Ahmad Hanafi diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Putri Intan Dewi Siregar, salah satu Jamaah Umroh diberangkatkan PT Ikhwanul Ikhlas Wisata secara gratis menuju Baitullah.
Putri diketahui meraih juara 1 MTQ Tingkat Kota Siantar dan juara 3 MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya pembacaan do’a oleh Al-Ustad H Burhanuddin Lubis.
Direktur Marketing PT Ikhwanul Ikhlas Wisata oleh Imran Saleh Nasution, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar yang telah memberikan tempat buat pelepasan Jamah Umroh PT Ikhwanul Ikhlas Wisata.

“Begitu juga kepada seluruh jamaah umroh atas kepercayaannya menjatuhkan pilihan pada PT IIW Travel dalam melayani keberangkatan menuju Baitullah,” ucap Imran yang saat itu didampingi Komisaris PT IIW Sapar Tarigan.“Tentunya ini suatu kebanggaan buat kami semuanya khusunya buat Travel Umroh PT Ikhwanul Ikhlas Wisata,” katanya.
Kakan Kemenag Kota Siantar, Drs H M Hasdi MH, berharap kepada seluruh jamaah agar dapat melaksanakan ibadahnya dengan baik, khusyuk dan lancar.
“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semuanya. Kepada Travel Umroh Wisata PT Ikhwanul Ikhlas Wisata berikanlah pelayanan yang terbaik agar ke depannya Travel Umroh PT. Ikwanul Ikhlas Wisata semakin dipercaya masyarakat khususnya umat Islam,” harapnya.
Sementara itu, Walikota Hefriansyah Nur SE dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jamaah, bahwa keberangkatan ke Tanah Suci bukan hanya karena banyak uang.
“Itu semua karena adanya niat dan keyakinan sehingga bapak/ibu bisa berangkat, sebab Allah SWT sudah menentukan pilihannya dengan memilih bapak/ibu dan saudara/saudari menuju Baittullah,” sebut Hefriansyah seraya mengumandangkan Talbiyah.
Usai foto bersama, Reza Novrial Lubis, yang juga diberangkatkan PT IIW secara gratis berkat prestasinya meraih juara 1 MTQ Tingkat Kota Siantar, mengumandangkan adzan di acara pelepasan bertanda para seluruh jamaah umroh memasuki bus menuju bandara Kuala Namu sebelum ke Tanah Suci Makkah, (Merto24 Jam.com/DS)

Post a Comment

Disqus