/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealital.com
- Wakil Bupati Asahan resmi menutup Pelaksanaan kegiatan Jambore Kader Posyandu Ke IX tahun 2018,  Sabtu (8/12/2018) di Lapangan Hoki di Jalan Akasia, Kisaran,Asahan.

“Kegiatan Jambore Posyandu yang telah dilaksanakan selama 2 (dua) hari sejak tanggal 7 hingga 8 Desember 2018, memiliki nilai yang sangat positif sekali.Karena kegiatan tersebut bisa memberikan pengetahuan yang lebih bagi para kader agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat” kata H.Surya
   
Pada kesempatan ini, H.Surya juga mengajak semua pihak untuk menjemput penghargaan SWASTISABA PADAPA dalam mewujudkan Kabupaten Sehat, dengan cara mendukung segala kegiatan yang berkaitan dengan pencapaian indikator ditatanan kawasan pemukiman sarana dan prasarana sehat dalam kehidupan masyarakat yang sehat dan mandiri.

Pada penutupan kegiatan Jambore Posyandu itu, turut diumumkan para pemenang lomba yang dibacakan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr.Aris Yudhariansyah MM.

Juara I lomba penimbangan Ratih dan Murni asal Kecamatan Sei Kepayang Timur,juara II Siti Asma dan Lusiana asal Kecamatan Rahuning dan juara ke III Lili Marlina dan Umi Kalsum asal Kecamatan Sei Dadap.

Lomba Cerdas Cermat juara I Mariati,Nur Ainun dan Rahmawati dari Kecamatan Teluk Dalam,juara II Ika Maulina, Supra Murtanti,Suyati dari Kecamatan Rawang Panca arga dan juara III Devi Arsita,Jumini dan Puput Sri Wijayanti dari Kecamatan Buntu Pane.

Dan untuk pemenang lomba Yel-Yel, juara I Rubinah, Sri Asmita, Kasmini, Nurbaiti, Kusriana, Sriwahyuni dari Kecamatan Buntu Pane,juara II Muliati, Murni, Mariani, Umi Kalsum, Salfiati dan Evriani dari Kecamatan Silo Laut dan untuk juara ke III,  Yuyun, Yusnita, Lisa, Maulida, Sumarni dan Titin asal Kecamatan Sei Kepayang Barat

Penutupan ini dihadiri oleh Wakil Bupati H Surya Bsc,Ketua PKK Ny Hj Winda Fitrika Taufan Gama,Sekda Asahan Taufik ZA Siregar, S.Sos, para OPD, para Camat, Kepala Puskesmas, Ketua Forum Kabupaten Sehat dan para Kader Posyandu. (DS)

Post a Comment

Disqus