/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BELAWAN, Sumutrealita.com - Seorang siswa SMA 16 Medan, bernama M. Rifki Sidik tewas dalam perjalanan ke RS TNI-AL lantaran tersenggol truk di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu, (08/12/2018) siang. 

Korban baru saja mengkuti ujian di sekolahnya didalam perjalanan pulang ke rumahnya di Jalan Young Panah Hijau, Sumut dengan mengendarai seped motor Honda Beat bernomor polisi BK 3289 ADK  dari arah simpang Marelan Pasar 5 menuju ke arah Titi Pahlawan. 

Namun, mendekati di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, korban mencoba mendahului truk container, L 8659 UW, yang berjalan di depannya. Diduga lantaran kurang hati-hati saat mendahului tersebut, tiba-tiba sepeda motor korban bersenggolan dengan truk container tersebut akibatnya, sepeda motor yang di kemudikan Rifki langsung tidak terkendali dan terjatuh. 

Naas, kepala siswa tersebut langsung membentur aspal dan mengalami luka parah. Rifki  tewas seketika di lokasi kejadian. 

Tidak berapa lama kemudian polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan situasi dan mengevakuasi jasad Rifki ke Rumah Sakit TNI-AL Belawan. 

“Kepala korban sebelah kanan robek dan retak pada tulang dasar tengkorak. Selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit TNI-AL,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang, dalam keterangan, Sabtu, (08/12/2018). 

Sementara itu, pengemudi truk langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya di lokasi, begitu melihat kondisi korban yang bergelimang darah. Insiden tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet total selama beberapa menit. (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus