/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com - Sebanyak 156 Mahasiswa/i Institut Agama Islam Daarulum (IAIDU) Kisaran ikuti Wisuda Angkatan XXIV, Rabu (10/10/2018) di Gedung Serbaguna Kisaran 



Rektor IAIDU Asahan, Drs H Abdul Muin Isma Nasution menyampaikan visi IAIDU adalah " menjadi perguruan tinggi islam terpercaya dalam penguasaan ilmu ilmu keislaman yang implementatif di masyarakat ". 

Lebih lanjut, Abdul Muin menyampaikan bahwa mahasiswa/i yang diwisuda berasal dari 3 fakultas yaitu Syariah 22 orang, Tarbiyah 125 orang dan Dakwah ada 9 orang, untuk mahasiswa dengan nilai terbaik yakni Hairul Bahri Manurung (tarbiah/pendidikan agama islam dengan IP 3,75), Evi Ananda Asari Pane (tarbiah/manajemen pendidikan islam dengan IP 3,84) dan Muhammad Yani Zandroto (syariah/ahwal al syakhsiyah dengan IP 3,77). 

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dalam pidatonya mengatakan visi pendidikan tinggi nasional adalah membentuk sistim pendidikan tinggi yang sehat, bermutu, menghasilkan insan beriman, bertaqwa, cerdas, terampil, mampu bersaing, berkontribusi pada bangsa dan negara. Kepada seluruh orang tua dan masyarakat kita ucapkan terima kasih karena telah memilih IAIDU sebagai salah satu tempat untuk menimba ilmu bagi anak anak kita. 

Semoga IAIDU kedepan lebih baik lagi dalam mendidik para generasi penerus bangsa. Kepada seluruh wisudawan/i jangan terlalu berpuas hati dengan hasil yang diraih hari ini, sebab ini merupakan langkah awal dari sebuah usaha untuk meningkatkan kualitas diri. 

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc, Sekda Taufik ZA Siregar SSos, Forkopimda, Rektor, Dosen, ratusan mahasiswa, ratusan orang tua dan undangan lainnya, (DS)

Post a Comment

Disqus