/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com - Puluhan anggota ICA ( Indonesian Chef Association)  kota Medan, menggelar aksi menggalang dana untuk membantu meringankan saudara-saudara yang berada di kota Palu dan Donggala, yang tertimpa musibah gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat (28/9/2018) lalu. 



Ketua BPD ICA Sumut, Hasan Basri Kepada awak Media mengatakan bahwa kegiatan bantuan dana yang mereka lakukan ini merupakan wujud kepedulian dan tenggang rasa sebagai sesama manusia. 

"Selain menggalang dana kita juga menggelar doa bersama untuk saudara kita di sana , "katanya disela-sela kegiatan menggalang dana di Jalan Balai Kota, Merdeka Walk Medan", Jum'at (05/10/2018). 

"Anggota ICA juga merasa bahwa ketika saudara-saudara di Palu mengalami duka, seluruh Indonesia pasti akan ikut turut serta merasakannya. Ini wujud kepedulian sebagai warga negara. Mungkin jumlah yang akan di salurkan tidak banyak. Tapi semua anggota kita gerakkan memberi dukungan dana seikhlasnya begitu juga seluruh warga kota Medan khusus nya", kata Erwin selaku Ketua BPC ICA Medan. 

Hal senada disampaikan,  Andri Marpaung selaku Sekretaris Jenderal BPD ICA Sumut mengatakan semua dana yang terkumpul akan dikirimkan lewat Rekening organisasi Relawan yang khusus menangani Donasi Bantuan yang ada di Palu untuk disalurkan ke para korban yang membutuhkannya. 

Dia pun berharap agar donasi yang mereka kumpulkan akan berguna untuk meringankan beban para korban.

 (M.SR.11/AzMi)

Post a Comment

Disqus