/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com
–  Belasan rumah ludes terbakar di jalan Mangkubumi Gang Tengah Medan pada Rabu (10/10/2018) malam sekira pukul 20.15 WIB.

Kencangnya angin membuat api cepat membesar dan melalap rumah warga.

Menurut salah seorang warga, Vijay kepada sejumlah awak media mengatakan diduga sumber api berasal dari kompor gas salah satu rumah warga yang terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini namun kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah.

Beruntung mobil pemadam kebakaran langsung datang dan bersama warga memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, Drs. Mariot Tampubolon kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa dirinya diberitahu oleh warga atas kebakaran tersebut mendapat informasi dirinya langsung ke lokasi kebakaran dan berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran dibantu oleh warga api dapat dipadamkan dalam waktu hitungan menit.

Ia juga menyebutkan salah seorang petugas Pemadam Kebakaran terluka sewaktu bertugas memadamkan api dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Malahayati, Medan.

Kapolsek Medan Kota,  Kompol Revi Nurvelani. SH.Sik tampak hadir di lokasi kebakaran itu, ia langsung mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan jalan dan harta benda milik korban kebakaran.

" Petugas Polsek Medan Kota langsung mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang garis police line," kata Kapolsek Medan Kota didampingi oleh Aur Liza Irsaniah Harahap selaku Lurah Kampung Kecamatan Medan Maimun

Polisi kini sedang menyelidiki penyebab kebakaran ini apakah disebabkan oleh kecelakaan atau ada unsur kesengajaan manusia.

(m.sr.01)

Post a Comment

Disqus