/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN,Sumutrealita.com Alun alun kota kisaran yang berada di Sebelah mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran merupakan salah satu ikon Kabupaten Asahan Untuk menambah daya tarik masyarakat untuk datang mengunjungi ikon tersebut,

Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP/H Surya BSc akan membangun alun alun ini secara bertahap. Ini demi kenyamanan masyarakat Asahan dan masyarakat lainnya yang berkunjung dan atau untuk berolahraga, rekreasi, istirahat bersama keluarga dan sanak famili.

Pembangunan alun alun ini dilakukan secara bertahap dikarenakan anggaran Pemerintah Kabupaten Asahan terbatas. Agar menjadi destinasi para pengunjung, Pemerintah Kabupaten Asahan akan menempatkan para pedagang yang akan diatur Satuan Polisi Pamong Praja dan instansi terkait.

"Kita meminta kepada para pedangang makanan, minuman dan pedagang oleh oleh khas Asahan yang diberikan tempat untuk dapat menjaga kebersihan serta bertanggung jawab atas dagangannya,"kataBupati Asahan didampingi Kadis Kominfo H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi dan Kepala Inspektorat Zulkarnain Nasution SH saat mengunjungi alun alun, Jumat (5/10/2018)

Bupati Asahan juga mengatakan fasilitas di alun alun yang sudah disiapkan Pemerintah Kabupaten Asahan diantaranya penyediaan jaringan wifi gratis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.

Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat yang berkunjung/istirahat di alun alun Kota Kisaran. Siapapun boleh singgah dan menikmati alun alun, namun kita harapkan jaga kebersihan, keamanan dan ketertiban. (DS)

Post a Comment

Disqus