/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



MEDAN, Sumutrealita.com
- Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kominfo Kota Medan, di Jalan Sidorukun, Kecamatan Medan Timur, Kamis (13/09/2018).

Kehadiran Wakil Wali Kota Medan disambut langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, MAP di dampingi Sekretaris, Mansyur Syah, S.Sos, MAP.

Wakil Wali Kota meninjau fasilitas pusat pelayanan pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) Kota Medan milik Dinas Kominfo Kota Medan.

Fasilitas ini memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat mengenai Kota Medan. Setelah melihat pusat pelayanan informasi, Wakil Wali Kota Medan kemudian menuju ke ruang data center Kota Medan. Ruangan inilah yang menjadi pusat data seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Kota Medan.

Wakil Wali Kota berharap, sesuai dengan Perwal No.28 Tahun 2018 seluruh data OPD harus sudah terintegrasi di data center Kota Medan. Sehingga data tersebut dapat dikelola  dan di manfaatkan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat luas di Kota Medan.

Usai melihat sejumlah fasilitas infrastruktur milik Dinas Kominfo Kota Medan ini, Wakil Wali Kota Medan kemudian melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas, Sekretaris dan para Kabid di ruang Kepala Dinas Kominfo.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota Medan meminta kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo Kota Medan untuk memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang telah di bangun ini.

"Saya sudah melihat fasilitasnya, sangat bagus, saya berharap banyak dari fasilitas yang ada saat ini", kata Wakil Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Medan juga berpesan agar dalam mengelola informasi jajaran Dinas Kominfo lebih kreatif lagi dalam menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa memiliki tanggung jawab terhadap Kota Medan ini.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval, S.STP, MAP mengatakan semua masukan yang diberikan Wakil Wali Kota akan menjadi catatan dan segera ditindak lanjuti.

"Ini akan menjadi catatan kami, dan akan segera kami kerjakan."kata Zain Noval.

( m.sr01)

Post a Comment

Disqus