/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Sumutrealita.com Wakil Bupati Asahan H Surya BSc hadiri apel serta olahraga bersama yang digelar oleh Polres Asahan pada Jumat (14/9/2018) di lapangan tembak Polres Asahan.
Apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi juga dihadiri oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono, Danyon 126/KC, Danlanal, Brimob, dan Denpom

Kapolres Asahan menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 dan untuk membangun sinergitas serta silaturrahmi antara Polri, TNI, Pemerintah dan masyarakat.

Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan Asahan serta mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi yakni pemilu Legislatif dan pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2019.  

"Mari kita redam selisih paham dan perkelahian antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat. Melalui olahraga bersama ini kiranya dapat memberikan sinergisitas sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam membangun Asahan yang lebih baik," kata Kapolres. 

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memberi apresiasi kepada Polres Asahan yang telah melaksanakan apel dan olahraga bersama. Olahraga bersama ini dapat menjadikan personil TNI dan Polri lebih kompak dengan pemerintah dan masyarakat dalam membangun Asahan. 

"Senam pagi ini sangat bermanfaat, selain untuk menyehatkan tubuh juga dapat sebagai sarana membangun tali silatuhrahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu unsur tiga pilar plus dalam menjaga Asahan tetap aman dan kondusif sehingga dapat mewujudkan visi Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, " kata Surya.

(DS)

Post a Comment

Disqus