/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Ketua PKK kabupaten Labuhanbatu, Hj. Rosmaidar Hasibuan, Andi Suhaimi, beserta rombongan menghadiri dan melaksanakan kegiatan studi banding ke Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (14/9/18).

Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Sukirman, Ketua PKK dan SKPD Serdang Bedagai menyambut rombongan TP PKK Labuhanbatu di Aula Sultan Pemkab Serdang Bedagai. Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (14/9/18).


Bersama rombongan TP PKK juga ikut anggota Darma Wanita, Kadis Disperindag Labuhanbatu, Patindoan Situmorang, Camat kecamatan Bilah Barat, Bilah Hulu, Pangkatan dan Bilah Hilir.

Studi banding ini dilaksanakan bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan di bidang pemberdayaan ekonomi keluarga dan masyarakat salah satunya untuk membuat kegiatan yang unik dan kreatif dan menarik terutama ekonomi kreatif.

"Keberadaan PKK ini sangat mendukung program kerja pemerintahan, bahwa PKK menjadi pembangkit perekonomian keluarga dan masyarakat karena PKK merupakan salah satu unsur penggerak pembangunan," ujar Hj. Rosmaidar Hasibuan selaku Ketua PKK Kabupaten Labuhanbatu.

"Keberhasilan dan pelaksanaan program kesejahteraan keluarga ditentukan adanya keterpaduan antara gerakan keswadayaan dan partisipasi masyarakat dengan bimbingan dan fasilitas dari berbagai instansi lembaga terkait," kata Hj. Rosmaidar menambahkan

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Tim PKK provinsi Lampung Kabupaten Pasawaran dalam agenda Studi koperatif UPPKS/UP2K 2018.

Rombongan PKK Kabupaten Pasawaran Povinsi Lampung ke UPPKS/UP2K melakukan kunjungan kedesa Marihat Dolok Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai

(BS)

Post a Comment

Disqus