/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN,Sumutrealita.com Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK bersama istri menghadiri acara serah terima jabatan Wakapolres, Kabagren, Kasat Reskrim dan dua Kapolsek Rabu (5/9/2019) di ruangan aula Wira Satya Polres Asahan,


Serah terima jabatan dimulai dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Sumut Brigadir Jenderal Agus Andrianto SH sekaligus penyematan dan pelepasan tanda jabatan serta penandatanganan naskah sertijab.

Beberapa pejabat Polres Asahan yang mutasi yakni Wakapolres Asahan dari Kompol Bernard Panjaitan kepada Kompol M Taufik SE, Kabagren dari Kompol Warsiman SH kepada Kompol Yatim Syahrani SH,  Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Arif Batubara kepada AKP Ricky Pripurna Atmadja SIK, Kapolsek Simpang Empat dari AKP Supriadi Yanto  SH kepada AKP Raymond Modified Malatua Hutagalung, Kapolsek  Pulau Raja  dari AKP Hotler Pardosi SH kepada AKP Mangihut Tua SH dan kenaikan pangkat Ipda Besli Marbun.

Kapolres Asahan dalam arahannya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membina bhayangkari cabang asahan selama bertugas di Polres Asahan.


Semoga pengalaman tugas di Polres Asahan menjadi bekal untuk sukses di tempat tugas yang baru. Kepada pejabat yang baru kita ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan.

Segeralah beradaptasi dengan personil dan tugas agar dapat mengemban fungsi di satuan masing masing. Kepada kedua Kapolsek yang baru untuk segera menguasai wilayah hukumnya, bersinergi dengan Muspika, anggota dan masyarakat luas. Kedepan seluruh satuan pungsi pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Asahan harus lebih proaktif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Polri juga harus bersinergi dengan TNI,  Pemerintahan dan masyarakat luas.

Ini harus kita tingkatkan, ujar Kapolres. Pejabat yang lama dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, pemerintah dan masyarakat atas dukungan selama ini.

"Kami mengharapkan doa dari seluruh masyarakat,  ujar Kompol B Panjaitan.

 Sementara pejabat yang baru Kompol M Taufik SE dalam kesempatan ini mengatakan akan siap mendukung seluruh kebijakan Kapolres. Kami juga butuh dukungan pemerintah, masyarakat dan semua pihak demi suksesnya tugas tugas yang akan kami laksanakan.

(DS)

Post a Comment

Disqus