/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




ASAHAN, Sumutrealita.com - Diduga lantaran kurang sigapnya petugas PT PLN (Persero) Rayon Tanjung Balai menangani tiang listrik yang tumbang di Dusun V Desa Bangun Sari Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan mengakibatkan seorang pria paruh baya tewas  tersengat arus listrik hingga sekujur tubuhnya hangus terbakar, Minggu (16/9/2018).

Dari informasi yang dihimpun tiang listrik itu tumbang pada Minggu siang sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, korban sudah dilarang warga setempat , Sumarno dan Ameng untuk tidak melintas di Jalan itu lantaran ada tiang listrik yang tumbang. Bahkan mereka telah membuat penghalang jalan yang terbuat dari kayu namun korban dan satu warga lainnya bernama Sahrul (Pelajar) tetap melintas hingga standard atau jagak  sepeda motornya mengenai arus listrik dan korban tersengat arus listrik bertegangan tinggi, hingga sekujur tubuhnya hangus.

Sedangkan Sahrul selamat setelah melihat korban terbakar dan dia langsung melompat seketika dari sepeda motor yang dipakainya.

Kapolres Asahan, AKBP Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK mengatakan bahwa korban bernama Juniadi Nasution (43), ia membenarkan bahwa korban tewas akibat sengatan arus listrik bertegangan tinggi dari tiang listrik yang tumbang di Blok VII Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut yang tumbang hingga melintang di jalan umum 

"Korban langsung dievakuasi petugas dibantu warga setempat ke Rumah Sakit Umum HMS  Kisaran untuk dilakukan Visum Et Repertum," jelas Kasat Reskrim



 (DS)

Post a Comment

Disqus