/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi ST.MT mengatakan agar seluruh pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dapat meningkatkan kinerjanya untuk melayani kesehatan masyarakat.
 
“ Kami mengharapkan agar seluruh pegawai Dinas Kesehatan meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat jika tidak maka kami akan memberikan ganjaran yang setimpal,” kata Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor  Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Rabu (8/8/2018).
 
Hal tersebut disampaikan lantaran banyak laporan masyarakat kepadanya yang menyebutkan pegawai Dinas Kesehatan Labuhanbatu kerap melakukan pelanggaran disiplin dan terkesan kurang maksimal melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat selama ini.
 
"Kalau ada masyarakat melapor kepadanya, itu sudah bahaya, maka dari itu mari tingkatkan kerjasama yang baik, bekerja dengan ikhlas, apalagi kita digaji menggunakan uang rakyat, jadi kita harus melayani masyarakat dengan baik," tegasnya.

Lebih lanjut disebutkannya, dalam segi kedisiplinan, Dinkes adalah instansi terpenting, kedisiplinan dalam bekerja harus diprioritaskan dan pelayanan harus ditingkatkan.

Di Dinas Kesehatan ini, katanya, banak pegawai diberi tanggung jawab namun tidak  maksimal bahkan ada yang tidak tahu kerja.
 
“ Dalam waktu dua bulan ini, Insya Allah pasti dibenahi secepat mungkin dan yang kinerjanya bagus ditingkatkan," katanya.

Ia menegaskan agar seluruh pegawai Dinkes Labuhanbatu dan ke 15 Puskesmas di Labuhanbatu supaya bekerja tepat waktu dan bekerja melayani masyarakat dengan rendah hati.

"Jika saat jam 8 saya sidak ke kantor ini, ada pegawai yang belum masuk kerja maka saya akan memberikan ganjarannya, berilah contoh yang baik, saya akan dukung kalau etos kerjanya baik, tetapi kalau tidak baik saya akan jamin akan mengancam jabatannya,"katanya.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus