/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa
LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi ST.MT memberi apresiasi dan mengucapkan selamat kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah dikukuhkan untuk bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus 2018 ini.
 
Ia mengharapkan agar anggota Paskibra tidak cepat puas dengan prestasi yang mereka raih saat ini namun harus tetap berpacu untuk menggali ilmu dan selalu disiplin dalam segala hal sebab generasi muda kedepannya akan menjadi pemimpin bangsa ini.
 
“ Kalian adalah penerus generasi bangsa sebagai anggota Paskibra kalian sudah turut berjuang dalam Kemerdekaan HUT RI ke-73 ini, semoga kedepannya Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat,” kata Plt Bupati Labuhanbatu.
 
Sementara itu, Kadispora Labuhanbatu, Ade Huzaini.SE juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah telaten berlatih selama 15 hari.
 
“Semoga adek adek kami tetap semangat dan fokus. Semoga dalam melaksanakan tugas kalian sebagai pengibar Bendera Merah Putih Indonesia pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, amin ya rabbal alamin,” katanya.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus