/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Sumutrealita.com – Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH MM menghimbau agar HIMPAUDI Labuhanbatu menjadi Lembaga yang profesional, terukur dan memiliki Program kerja yang terencana dan selalu melakukan koordinasi yang baik dengan mitra kerja atau pihak yang lain.
 
“HIMPAUDI merupakan lembaga profesi yang anggotanya merupakan Guru PAUD dan Tenaga Kependidikan PAUD dan pemkab Labuhanbatu selalu merespon positif kegiatan Rakerda HIMPAUDI ini,” kata Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH,MM saat menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 di Gedung DPD KNPI Labuhanbatu Rantauprapat, Sabtu
 
Ia meminta panitia supaya menyampaikan hasil keputusan Rakerda ini ke Pemkab Labuhanbatu lantaran Rakerda merupakan bagian dari ikhtiar bersama untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan.
 
Pemkab Labuhanbatu, katanya,  selalu siap mendukung langkah strategis Himpaudi untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu.
 
Sementara itu, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap mengatakan Rakerda yang mereka gelar merupakan Konsolidasi gagasan dan wawasan serta menyatukan persepsi.
 
“Kami akan menyampaikan hasil Rakerda ini kepada Plt Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu,” pungkasnya.
 
(BS)

Post a Comment

Disqus